HOBI DARI SMA



Halo, ini postingan saya yang pertama di tahun 2017.
Wah benar-benar nggak nyangka sudah bertahun-tahun berlalu sejak saya pertama kali posting di Blogspot. Yah, waktu itu masih tahun 2011. Haha.. Sudah 6 tahun berlalu!

Sekarang pun saya sudah berumur 26 tahun. Dannn..... masih suka sibuk sendiri alias pengacara.
Saya masih lajang. Banyak orang mengatakan kenapa umur sudah segini tapi belum menikah? Tetapi saya cuek, karena memang belum berpikir untuk menikah. ^_^

Sebenarnya saya mempunyai hobi yang cukup menyenangkan sejak SMA.
Saya suka membuat sesuatu dari benang, alias merajut. Saya memang terampil sejak kecil, khususnya hal handcraft semacam nya. Saya sejak kecil juga suka menggambar dan mewarnai, jaman dulu sih suka pulang dengan piagam dari sekolahan...... Hehe ^_^
Akhirnya minat dan bakat saya lanjutkan sampai jenjang kuliah di Jurusan DKV.

Ini merupakan foto boneka-boneka rajut saya yg berhasil saya dagangkan ^_^

Singkatnya, sekarang saya melabuhkan hobi saya kepada boneka rajut. Entah kenapa waktu kecil saya sangat tidak suka dengan yang namanya BONEKA! Tetapi sekarang saya sukaaaa sekali dengan BONEKA, khusus nya dari rajutan. ^_^
Saya mulai mempunyai ide dengan mengaplikasikan hobi saya untuk menciptakan suatu barang yang dpt berguna untuk sehari-hari. Daaaannn.... akhirnya saya menemukan ide dengan membuat gantungan dari boneka rajut.

Teman-teman bisa request dari gantungan kunci, gantungan tas (atau yang populer dengan nama bagcharm, gantungan kaca mobil, atau gantungan HP). Umumnya saya membuat beberapa model baru tiap bulannya, tetapi kadang juga ada request bentuk model dari teman-teman.
Tidak sedikit pula yang membeli dengan tujuan untuk kado kepada teman, pacar, atau saudara.

Konsep akhir kemasan boneka rajut saya ^_^

 Gambar di atas adalah kemasan dalam produk saya. Tentunya diluar itu juga ada pelindung yang lain, seperti bubblewrap dan kotak pengiriman.

Beberapa boneka rajut yang sudah terbeli. Terima kasih customer ^_^

Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah purchase atau membeli produk/hasil buatan tangan saya. Saat ini penjualan boneka saya belum memuaskan.
Yah tetapi syukur sejauh ini feedback nya selalu suka dan puas. ^_^
Berharap kedepannya akan selalu puas yaaaa teman-teman..... Maafin saya yang kemarin-kemarin mungkin tidak proffesional dalam melayani kalian, tetapi saya berjanji akan memperbaikinya sekarang.

Untuk koleksi lengkap dan  UP TO DATE, bisa aja lihat koleksi lengkap produk saya di Instagram @vitozjesain dan di FACEBOOK Page FB Vitozjesain yaa........
Atau untuk teman-teman yang berminat dan ingin membeli produk saya, bisa langsung ORDER di LINE@ saya @ipl0564a atau klik vitozjesain ^_^
Terima kasih!! ^_^


FYI
OHYA! Nama toko online saya adalah Vitozjesain ^_^
Saya sudah membuka toko online ini sejak September 2015.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LET YOUR WILL BE DONE, LORD

SPAM LIKES, GIVE AWAY by VITOZJESAIN

HOW GREAT IS OUR GOD